Menu Close

Sambut Ramadan, Umat Islam Baki Gelar Jalan Sehat dan Karnaval Santri

0Shares

SUKOHARJO – Dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan tahun 1440,Ummat Islam  Kecamatan Baki menyelenggarakan Jalan Sehat dan Karnaval Santri, pada Ahad, (5/5/2019).

Jalan Sehat yang diikuti ratusan masyarakat Baki itu di meriahkan  dengan tampilan rebana, tausiah dan dongeng Islami serta ratusan doorprize yang menarik.

Camat Baki, Roni wicaksono dalam sambutanya  mengaku sangat senang dan memberikan apresiasi acara jalan sehat sambut Ramadhan ini,

“Pada hari ini kami mengapresiasi kegiatan ini,semoga kegiatan yang sudah berjalan beberapa tahun ini tetap kita bisa laksanakan sebagai wujud kecintaan kita kepada Islam, sebagai wujud kecintaa kita kepada Allah dan Rasulullah”, ujarnya.

Terakhir Roni wicaksono, mewakili pemerintah Kecamatan Baki, mengucapakn selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Baki.

“Kami dari Pemerintah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kemudahan untuk menjalankanya serta kita dapat mencapai tujuan puasa yaitu derajat takwa,” tutupnya.

Jalan Sehat tersebut mengambil rute di seputaran desa Kadilangu, menempuh jarak sekitar 4 Km dengan start dan finish di Masjid Chikmah Kadilangu. []