SDIT Taqiyya Rosyida Adakan Akhirusanah Angkatan I

0Shares

SOLO – SDIT Taqiyya Rosyida melaksanakan Akhirusanah angkatan pertama dan wisuda Tahfidzul Qur’an bertempat di Hotel Multazam Syariah Solo dengan meriah. Kamis, 27 Juni 2019.

“Dan masa pun silih berganti, bersua pasti akan berpisah. Semoga anak-anak SDIT Taqiyya Rosyida menjadi generasi penerus bangsa yang berbudi, mandiri, dan berprestasi sesuai dengan visi misi sekolah,” ujar Isnandariawan, kepala SDIT Taqiyya Rosyida.

Alhamdulillah, pada USBN pertama kalinya yang diikuti oleh SDIT Taqiyya Rosyida sudah mampu meraih segudang prestasi. Muhammad Zidane Arroyan memperoleh nilai 100 untuk mata pelajaran matematika. SDIT Taqiyya Rosyida juga mendapat peringkat 10 besar USBN se-Kartasura. Selain itu, peserta wisuda tahfidzul qur’an sejumlah 112, dengan perolehan juz 30 (1 juz) sebanyak 44 anak, juz 29 30 (2 juz) sebanyak 35, juz 28 29 30 (3 juz) sebanyak 22 anak. Semoga mampu menjaga dan mengamalkan isi Al Qur’an dengan baik.

Sementara itu, Suyadi Widodo selaku Camat Kartasura turut menghadiri dan mengapresiasi segudang prestasi siswa-siswi SDIT Taqiyya Rosyida. Kebetulan, pelaksanaan Akhirusanah dan Wisuda Tahfidzul Qur’an bertepatan dengan ulang tahun beliau yang ke-47. “Semoga para penghafal Al Qur’an mampu menjaga Al Qur’an dengan baik, agar ajaran Al Qur’an tetap terjaga dari zaman Nabi hingga sekarang,” ujar beliau.

Sebagai bentuk rasa bangga dan syukur, Purnomo, selaku wali murid juga menyampaikan kesan pesan “Pada hari ini, segala rasa ragu yang mungkin kami rasakan karena ini adalah angkatan pertama SDIT Taqiyya Rosyida terjawab jelas, bahwa sekolah ini mampu memberikan yang terbaik dan kejutan yang spektakuler.” []