Eks Gitaris Betrayer Ustaz Derry Sulaiman Safari Dakwah di Solo

0Shares

SOLO – Ustaz Derry Sulaiman eks gitaris Betrayer memberikan tausiahnya di hadapan jamaah pengajian. Acara yang diselenggarakan di Warung The Jagongan ini dihadiri ratusan peserta.

Dalam kesempatan tersebut Ustaz Derry menjelaskan akan kuasa Allah yang tidak ada yang menandingi.

“Semua makhluk diciptakan oleh Allah, bupati, gubernur, presiden sampai pengusaha tak punya kuasa hanya Allah lah yang menguasai dunia seisinya,” ujarnya Sabtu, (4/5).

Begitu besar nikmat Allah dalam memberikan kenikmatan kepada kita semua namun anehnya masih banyak orang tidak mau menjalankan perintah dan menjahui larangan Nya.

“Banyak orang 24 jam terus memikirkan dunia namun lupa dengan Sang Pencipta,” tambahnya.

Jika ada panggilan dari Allah tinggalkan semua kegiatan, karena semua rezeki adalah Allah yang memberikan.

Bagi yang baru mengenal Islam Ust Dery berpesan agar menjalankan ibadah sesuai dengan kemampuannya. Karena Islam tidak memberatkan bagi umatnya.

Di kesempatan tersebut Ustaz Derry juga menyampaikan kisah hijrahnya. Dulunya seorang grub band metal namun setelah pindah ke Bali, perubahan itu mulai tampak. Ia mulai mengenal ajaran Islam usai salah satu rekannya menasehati.

Untuk menghibur peserta dalam kesempatan tersebut Ustaz Derry juga menyanyikan sebuah senandung nasyid yang berjudul, “Ya Rasul”.

Usai mengisi di Warung Jagongan, selajutnya Ustaz Derry Sulaiman melanjutkan safari dakwahnya ke Pondok Pesantren Islam Al Mukmin Ngruki dan juga di Joglo Dakwah Sakinah. []