Hari Pertama Kerja ASN Sukoharjo Ikuti Halal Bi Halal

0Shares

SUKOHARJO – Hari pertama masuk kerja ASN (aparatur sipil negara) usai libur Lebaran, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo mengawali dengan kegiatan halal bihalal dengan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya di halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo, Senin (10/6). Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Agus Santosa, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

Dilansir krjogja, Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo Agus Santos mengatakan, kegiatan halal bihalal dengan para ASN sudah menjadi kegiatan rutin tahunan setiap kali Lebaran. Halal bihalal dipimpin langsung oleh bupati semua unsur pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Pemkab Sukoharjo sengaja menggelar halal bihalal pada hari pertama kerja usai libur panjang Lebaran. Kesempatan ini juga sekaligus menjadi momen silaturahmi antara pimpinan dan semua ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo untuk saling bermaafan.

“Halal bihalal ini menandai hari pertama kerja ASN usai libur panjang Lebaran. Kesempatan ini sangat baik untuk saling meminta dan memberi maaf setelah Lebaran khususnya di jajaran lingkungan Pemkab Sukoharjo,” ujarnya.

Kegiatan halal bihalal juga diselenggarakan di masing masing organisasi perangkat daerah (OPD). Mereka mendapatkan kesempatan sama setelah selesai mengikuti kegiatan di halaman Setda Sukoharjo. “Usai halal bihalal semua ASN wajib kerja kembali dan memberikan pelayanan pada masyarakat. Pimpinan OPD wajib bertanggungjawab atas kinerja pegawainya setelah libur Lebaran,” lanjutnya. []