Boyolali Mengaji Eratkan Ukhuwah Umat Islam

0Shares

BOYOLALI, (Pancaran.net) – 800 masyarakat di kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali tumpah ruah di pelataran masjid Al Barokah, di Dusun Bengkah, kelurahan demangan, Sambi Boyolali Kamis (7/11).

Takmir masjid setempat bersama Yayasan Al Hikmah menggelar pengajian umum, Boyolali Mengaji bersama Ustad Nashirudin Abdul Halim. Ini merupakan kali pertama kajian seperti ini dilaksanakan di tempat ini. Sebelum kajian dimulai, terlebih dahulu seluruh peserta membaca ayat suci Al-Qur’an bersama-sama dengan dipandu pembicara.

Ustad Nashirudddin Abdul Halim berkeinginan menjadikan masyarakat Boyolali bisa mengenal Islam lebih dekat dan mewujudkan persatuan antar umat Islam.

“kita berharap dapat menginspirasi kebangkitan umat Islam di Boyolali, dengan mengedepankan ukhuwah antar umat beragama” kata Ustad Nashirudddin Abdul Halim.

Kedepan kegiatan Boyolali Mengaji ini dapat menjadi wadah untuk bertemunya kaum muslim dan menghilangkan sekat-sekat di antara umat Islam. Tentunya lokasi kegiatan akan berpindah-pindah menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Boyolali.