Tidak Ada Armada, Dua Balita Diantar Ambulan Gratis Solopeduli ke RS Klaten

0Shares

KLATEN, (Pancaran.net) – Kondisi dua balita kembar asal Klaten, Aira dan Aura mengharuskan melakukan kontrol rutin ke Rumah Sakit. Dua bayi yang baru berusia 3 bulanan tersebut sakit-sakitan.

”Saya tidak ada armada untuk memeriksakan cucu saya ke rumah sakit, beruntung ada ambulan gratis dari Solopeduli yang siap mengantarkan kedua cucu saya. Terimakasih banyak sudah mengantarkan anak saya, berkah selalu untuk Solopeduli,” ungkap Nenek Aira dan Aura, Nenek Kaminem.

Dari rumahnya Aira dan Aura di Jungkare Karanganom Klaten, Ambulan Gratis Solopeduli mengantarkannya ke RSST Klaten. Layanan tersebut dilakukan dari pagi hari Kamis (24/10).

”Semalam mereka meminta pelayanan untuk pagi ini, lebih senang sebenarnya kalau permintaan layanan dilakukan sebelumnya, ya walau itu jarang sekali, kebanyakan warga meminta layanan mendadak,  banyaknya yang minta layanan karena kecelakaaan, sakit yang parah dan permintaan jemput jenazah dari Rumah Sakit,” tutur Driver Ambulan Gratis Solopeduli area Klaten, Indarso.

Indarso merasa senang bisa bekerja di Solopeduli. ”Senang bekerja jadi driver disini, karena membantu orang-orang yang tidak mampu dan orang yang membutuhkan, seperti panggilan hati karena bisa bekerja dan beramal,insya Allah” imbuhnya. []