Solopeduli Tambah Ambulan Gratis untuk Wilayah Sukoharjo

0Shares

SOLO, (Pancaran.net) – Untuk memenuhi kebutuhan ambulan gratis di wilayah Sukoharjo, donatur dan Bank Muamalat menyerahkan ambulan kepada Solopeduli pada Ahad (13/10). 1 unit ambulan ini ditujukan bagi kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

”Permintaan Ambulan Gratis di wilayah Kabupaten Sukoharjo cukup tinggi, untuk itu ambulan ini kami operasikan di wilayah Sukoharjo. Alhamdulillah hingga saat ini ada 9 unit ambulan gratis yang kita operasikan. 7 ambulan kita operasikan di wilayah Soloraya, yakni di Surakarta, Karanganyar, Boyolali, Sragen, Klaten, wonogiri, dan Sukoharjo, sedang 2 lainnya di area aceh dan Lombok,” Jelas Direktur Utama Solopeduli, Sidik Anshori.

Ia berharap dengan penambahan ambulan di Sukoharjo tersebut, masyarakat di wilayah Sukoharjo tidak perlu kebingungan dan kesusahan untuk mencari ambulan gratis.

Penyerahan simbolisasi Ambulan gratis dilakukan oleh Branch Manajer Bank Muamalat Solo Budi Santoso kepada Dewan Pengawas Solopeduli, Zainal Abidin di Hotel Sunan Solo pada Ahad (13/10). Sedangkan untuk penyerahan mobil ambulan diserahkan kepada Kepala area Solopeduli Sukoharjo yang dilakukan secara langsung di Kantor area Sukoharjo di Jl. Pemuda No.8 Kutorejo, Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukorejo, Jawa Tengah pada Senin (14/10). []