Menu Close

Nekat Mangkal di Bulan Ramadhan Polsek Banjarsari Tangkap Belasan PSK

0Shares

SOLO – Nekat mangkal di bulan ramadhan belasan wanita Pekerja Seks Komorsial (PSK) di kawasan Gilingan Banjarsari Solo dirazia kepolisian Polsek Banjarsari. Mereka ditangkap lalu dibawa ke kantor Polsek untuk dilakukan pembinaan. Sabtu malam, (11/5).

Belasan Pekerja Seks Komorsial hanya bisa tertunduk malu saat digiring ke Mapolsek Banjarsari.

Mereka terkena razia petugas karena nekat mangkal di bulan ramadhan. Polisi melakukan razia setelah mendapatkan laporan masyarakat masih adanya PSK yang mangkal di pinggir pinggir jalan di kawasan Gilingan.

Menurut petugas kepolisian rata-rata yang terjaring merupakan pelaku lama yang sudah berkali-kali di beri peringatan. Berdasarkan keterangan para PSK tersebut mereka nekat mangkal di bulan suci ramadhan lantaran kepepet kebutuhan ekonomi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifudin operasi pekat terhadap para Pekerja Seks Komersial ini sengaja digelar untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan para PSK tersebut hingga akhirnya dilakukanlah operasi pekat yang dilaksanakan pada malam hari.

“Mereka yang terjaring razia langsung di data serta diberi pengarahan dan  pembinaan oleh petugas kepolisian untuk tidak mengulang perbuatannya lagi,” ungkapnya. Ahad, (12/5). []