SQD & KKB Berikan Hadiah bagi Peserta Belajar Quran

0Shares

KARANGANYAR, (Pancaran.net) – Street Quranic Dakwah (SQD) dan Komunitas Karanganyar Bersedekah (KKB) memberikan paket hadiah kepada peserta yang mengikuti program Komunitas Sobat Quran (KSQ) yakni belajar mengaji di depan Kodim Karanganyar saat momen CFD.

Founder SQD ustadz Kelik Subagio mengatakan bahwa hadiah berupa alat tulis, makanan ringan dan susu tersebut diberikan kepada 8 anak yang mengikuti program KSQ.

“Untuk memotivasi anak anak ini supaya makin semangat belajar membaca Al Qur’an, dan juga untuk memancing minat anak-anak yang lain supaya mau belajar membaca Al Qur’an,” katanya kepada Pancaran Ahad, (13/10/2019).

Menurutnya, kedelapan anak tersebut menjadi peserta yang paling rutin dan istiqomah dalam belajar mengaji di program KSQ.

“Setelah mengaji kita kasih, karena anak anak ini memang sudah rutin mengikuti program KSQ ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ustadz Kelik berharap program KSQ tersebut dapat terus memberikan manfaat untuk mereka yang ingin belajar membaca Al Quran.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat untuk umat, dan mari yang ingin belajar membaca Al Quran bisa datang ke stand kami setiap hari ahad di CFD Karanganyar,” pungkasnya. []