Solopeduli dan Mahasiswa KKN Univet Gelar Baksos

0Shares

KARANGANYAR, (Pancaran.net) – Solopeduli bekerjasama dengan mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nuswantoro yang tengah melaksanakan agenda Kuliah Kerja Nyata (KKN). Selain kalangan mahasiswa pihak Solopeduli juga menggandeng PMI Solo, Karangtaruna Rukun Manunggal, Bekam Harmoni, Terapi Totok Enggal Saras, serta 10 perwakilan dari dukuh Desa Plosorejo yang berlangsung pada, Ahad (22/9) bertempat di balai desa setempat.

Lurah Desa Plosorejo, Ibu Hendri Widayati berharap setelah kegiatan tersebut berlangsung warga menjadi lebih peduli dan menjaga kesehatan serta peduli terhadap sesama. Kesehatan adalah modal utama, maka menjaga kesehatan harus disadari betul. Kita bisa berbagi apapun yang kita miliki meski hanya sestetes darah.

Kepala Solo Peduli Area Karanganyar, Siti Aminah merasa sangat senang pihaknya dapat bekerjasama dengan banyak pihak. Pihaknya berharap kerjasama ini tidak hanya berhenti dalam event baksos saja. Di masa mendatang bisa kembali bekerjasama dalam menjaring kepedulian terhadap masyarakat.

“Kami bangga dengan masyarakat sini dan anak-anak KKN yang telah aktif memberikan ilmu dan kepeduliannya kepada masyarakat” ujarnya. []

Reporter: Kukuh Subekti