Yanmas Ansharu Syariah Gelar Aksi Sosial Bersih Masjid dan Bagi Sembako

0Shares

SUKOHARJO, (Pancaran.net) – Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jama’ah Ansharu Syariah Sukoharjo dan Baitulmall Salimah melakukan aksi bakti sosial berupa kegiatan bersih bersih masjid dan bagi sembako di Masjid Al Barkah, Nandan, Demakan, Bekonang Sukoharjo, pada Ahad (22/09/2019).

Ketua Yanmas Ansharu Syariah Sukoharjo Tri Haryanto mengaku bersyukur atas terlaksanya kegiatan bersih- bersih masjid tersebut, kegiatan yang rencananya akan dilakukan secara rutin itu, merupakan program perdana dari Yanmas Mudiriyah Sukoharjo.

“Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih masjid yang perdana ini bisa terlaksana dengan lancar ,dan kami ucapakan terimakasih kepada ikhwan mudiriyah, terkhusus Amir mudiriyah ustadz Marsono yang telah membantu kegiatan ini,” terangnya.

Sementara itu, salah satu jamaah masjid Al Barkah Budi Al Farisi berterimakasih kepada relawan Yanmas Sukoharjo dan Baitulmaall Salimah atas program bersih – bersih masjid dan bagi sembako dikampungnya.

“Kami mewakili jama’ah masjid, mengucapkan syukur alhamdulillah terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua relawan, semoga semua diberi keberkahan oleh Allah, Aamiin,” ungkap pria yang juga founder Rumah Qur’an Nandan, Bekonang tersebut. []

Reporter: Ristyan A