LUIS Tegaskan Tidak Anti Investasi

0Shares

KARANGANYAR, (Pancaran.net) – Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) ustadz Edi Lukito menegaskan bahwa pihaknya tidak anti investasi, kendati LUIS sering melakukan pengawasan dan protes di beberapa hotel dan tempat hiburan karaoke yang melanggar aturan.

Hal itu, ia katakan saat melakukan audensi di Kantor Satpol PP Karanganyar terkait adanya tarian erotis di Rainbow Karaoke Palur, Karanganyar.

Sebelumnya, LUIS juga melakukan aksi serupa di beberapa tempat karaoke dan hotel yang menampilkan tarian erotis maupun menjual miras serta melanggar aturan dan ijin yang berlaku.

“LUIS dan beberapa elemen umat Islam tidak benci dengan investor, siapapun yang mau berbisnis di wilayah Soloraya silahkan,” katanya

Kita hanya ingin dalam berbisnis itu yang baik dan memberikan edukasi yang baik kepada masyakarat.

Lebih lanjut, ustadz Edi mengaku prihatin atas munculnya tontonan yang tidak sesuai dengan norma agama dan sosial di benerapa tempat hiburan dan karaoke di wilayah Soloraya.

Ia juga berjanji akan terus berkordinasi dengan pihak terkait dalam melakukan pengawasan dan menindak tegas kepada tempat hiburan maupun karaoke yang melanggar ijin maupun menampilkan tarian erotis.

“Generasi kita sekarang ini teracuni dengan seperti ini hanya karena orentiasi bisnis, dan saya harapkan baik hotel, karaoke dan yang lainnya agar Satpol PP memberikan peringatan bila memang salah,” tegasnya.

Dengan pengawasan dan penindakan dari pihak terkait tersebut, diharapkan bisa memperbaiki moral generasi muda dan meningkatkan prestasi anak bangsa. []

 

Reporter: Ristyan Ari