Diduga Tampilkan Tarian Erotis, LUIS Datangi Sunan Hotel Solo

0Shares

SOLO, (Pancaran.net) – Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) bersama elemen umat Islam Soloraya mendatangi Sunan Hotel Solo di Jl. A. Yani No.40, Kerten, Laweyan guna melakukan klarifikasi terkait adanya dugaan tarian erotis, Rabu (11/9/2019).

Bertempat ruang Dahlia, Humas LUIS Endro Sudarsono melaporkan kepada manajer dan staf Sunan Hotel terkait temuannya di media sosial tentang adanya tarian erotis di Musro  salah satu tempat di Sunan Hotel Solo.

“Kami mendapatkan foto dan video di Instagram yang ini bertempat di Musro Sunan Hotel, maka kami perlu klarifikasi, ” katanya.

Terus terang kami mendapatkan info tersebut tidak di akun Sunan Hotel atau Musronya, tapi di akun yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Food and Beverage di Sunan Hotel Reynanto Praktikno, membenarkan bahwa tarian erotis tersebut terjadi di Musro.

Namun demikian ia menjelaskan bahwa lokasi Musro adalah kerjasama mengelola tempat tersebut dengan pihak ketiga.

“Musro ini berdiri di hotel ini dan kita membuka ruang untuk bekerjasama dengan pihak manapun, jadi acara acara tersebut hanya menyebutkan dancer, tapi kondisi seperti apa kita tidak tahu,” katanya.

Ini masukan masukan kami sambut dengan baik, dan kami juga menolak itu, dan kita, sudah putuskan untuk tidak kerjasama dengan dengan pihak tersebut.

Rey juga menegaskan bahwa kejadian serupa tidak akan kembali terulang di Sunan Hotel, ia berjanji akan memperbaiki peraturan apabila ada kerjasama dengan pihak ketiga dalam pengelolaan di Musro Sunan Hotel Solo.

Dalam audensi tersebut, selain dihadiri Manajer dan Staf Sunan Hotel Solo, turut hadir juga perwakilan dari Dinas Pariwisata, Satpol PP dan aparat kepolisian Polsek Laweyan.[]

 

Reporter: Ristyan Ari