Peduli Dhuafa, Solusi Zakat Bagikan Sembako

0Shares

SEMARANG, (Pancaran.net) – Solusi Zakat bekerjasama dengan Komunitas pengajian Mar’atus Sholihah memberikan Tali Asih kepada Dhuafa. Kegiatan tersebut mengundang 55 penerima manfaat. Para penerima manfaat mendapatkan bantuan sembako.  Kegiatan berlangsung di Balai RW 6 Kelurahan Lempongsari Kecamatan Gajahmungkur Semarang pada Ahad (8/9).

Ketua RW 6 Kelurahan Lempongsari Kecamatan Gajahmungkur Semarang, Feri menyampaikan terimakasih kepada Solusi Zakat yang sudah membantu kegiatan tersebut. ”Ini adalah kegiatan rutin yang selalu kami lakukan setiap tahun, Alhamdulillah tahun ini bisa bekerjasama dengan Solusi Zakat,” ungkap Feri.

Kepala area Solusi Zakat Semarang, Tantri Widodo berharap kerjasama kegiatan yang serupa bisa terus dilakukan untuk membantu kaum dhuafa. ”Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada donatur Solusi Zakat yang telah mendonasikan dananya untuk program santuan kaum dhuafa. Alhamdulillah para penerima manfaat yang bekerja serabutan, pembantu rumah, dan tukang bersih- bersih telah menerima sembako yang bisa membantu kebutuhan hidup mereka selama beberapa bulan ke depan. Masih banyak kaum dhufa yang membutuhkan bantuan, maka mari bersama Solusi Zakat kita bantu mereka,” ungkap Tantri kepada tim media Solusi Zakat pada Selasa (10/9). []