Gandeng ECR, Garis Depan Organizer Hadirkan Ustadz Al Habsyi

0Shares

KARANGANYAR (Pancaran.net) – Mengandeng Emergency and Crisis Response (ECR), Garis Depan Dakwah Organizer bersama takmir Masjid Ar Rohmah, Pancot, Tawangmangu, Karanganyar mengadakan Kajian bertajuk “Lika-liku Dunia” pada Sabtu (7/9/2019).

Dalam kajian tersebut hadir sebagai pemateri salah satu Dai Nasional ustadz Ahmad Al Habsi, dalam tausiyahnya ustadz Al Habsyi meminta jamaah untuk senantiasa mentaati komando ulama.

“Karena berkat jasa para ulama Negeri ini bisa kemerdekan atas jasa mereka, jama’ah sekalian marilah kita senantiasa menghormati para ulama dan mendahulukan hormat kita daripada kepada para pejabat,” katanya membuka tausiyah.

Lebih lanjut Ustaz Al Habsyi menyebut saat ini umat Islam lebih mengutamakan para pejabat di negeri ini daripada para ulama.

“Kalau ada pejabat yang meninggal maka banyak yang berebut, akan tetapi kalau ulama yang meninggal maka kebarokahan akan berkurang,” ungkapnya.

Sebagai seorang muslim ustadz Al Habsyi mengajak umat Islam untuk bersyukur atas nikmat iman yang diberikan Allah. Sebab, dengan semangat keimanan tersebut umat Islam mempunyai berhasil memerdekakan negeri Indonesia.

“Kita harus senantiasa bersyukur menjadi orang Islam, karena kita mempunyai satu kalimat yang bisa mengusir penjajah yaitu kalimat ‘Allahu Akbar,” paparnya.

“Dan orang Islamlah yang senantiasa menjaga Negeri ini, dan ternyata para koruptorlah yang merusak Negeri ini,” tandasnya.[]

 

Reporter:Ristyan Ari