Surat Pernyataan Manajer Bima Karaoke: Tidak Akan Menampilkan Tarian Erotis

0Shares

SUKOHARJO, (Pancaran.net) – Setelah sebelumnya beraudensi dengan Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) terkait adanya penampilan tarian erotis, Jum’at, (6/9) manajer Bima Karaoke dan Lounge Krisdian Decky Gunadi akhirnya membuat surat pernyataan untuk tidak menampilakan kegiatan serupa di tempat hiburannya.

baca: Diduga Gelar Tarian Erotis, LUIS Laporkan Karaoke Bima Solo Baru ke Polsek Grogol

Kegiatan tarian erotis tersebut sebelumnya sempat diunggah di salah satu akun instagram yang akhirnya membuat elemen umat Islam melaporkan Bima Karaoke ke Polsek Grogol, Sukoharjo.

“Dengan ini saya menyatakan tidak akan menyelenggarakan atau menampilkan tarian tarian bersifat erotis, sebagaimana yang dilaporkan. Dan akan lebih berhati hati dalam mempublikasikan suatu acara,” imbuh Decky.

Sementara itu, Humas LUIS, Endro Sudarsono berharap peringatan kedua tersebut bisa memperketat pengawasan maupun evaluasi ijin operasi kepada Bupati Sukoharjo dan Camat Grogol, maupun dari Polres Sukoharjo maupun Polsek Grogol.

“Jangan sampai Bima Karaoke berbuat sesuatu diluar ijin usaha yang diberikan baik menyangkut jam operasi maupun jenis even yang diselenggarakan,” tandasnya.

Sebelumnya Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) mendatangi polsek Grogol, Sukoharjo Rabu, (4/2/9/2019) guna melakukan audensi terkait adanya dugaan aksi tarian erotis yang dilakukan tempat hiburan Karaoke Bima, Madegondo, Solo Baru. []

 

reporter: Ristyan Ari