Diduga Gelar Tarian Erotis, LUIS Laporkan Karaoke Bima Solo Baru ke Polsek Grogol

0Shares

SUKOHARJO, (Pancaran.net) – Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) mendatangi polsek Grogol, Sukoharjo guna melakukan audensi terkait adanya dugaan aksi tarian erotis yang dilakukan tempat hiburan Karaoke Bima, Madegondo, Solo Baru, Rabu, (4/2/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dari pihak LUIS ustadz Edi Lukito, ustadz Yusuf Suparno, ustadz Salman Al Farisi, Endro Sudarsono dan Kapolsek Grogol Didiek Noer, Kasi Trantib Kecamatan Grogol, Joko, serta manajemen Karaoke Bima, Diki.

“Hari ini kita menyampaikan data data terkait event yang ada di Bima Karaoke pertama pada 27 Juli, dan 10 Agustus 2019 kami lampiran dan bukti sebelumnya,” kata humas LUIS Endro Sudarsono pada Pancaran.

Sebelumnya Karaoke Bima pernah melakukan hal serupa pada tahun 2016 dengan menggelar tarian erotis setengah telanjang.

“Ini terjadi lagi dan kita berharap Bima bisa mengevaluasi dan Polsek atau Kecamatan bisa memberi masukan sehingga tarian seperti itu tidak lagi ada,” ujarnya.

Sementara itu, manajemen karaoke Bima Diki berjanji akan menghentikan kegiatan tarian erotis di tempat hiburannya.

“Buat saya ini masukan yang sangat baik sekali dan untuk kedepan saya pastikan bahwa ini tidak akan terulang, dan operasional akan sesuai dan tidak akan terulang kembali,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Grogol Didiek Noer mengapresiasi langkah LUIS dalam melakukan kordinasi dengan jajarannya terkait adanya kegiatan kegiatan yang meresahkan masyarakat.

Dalam audensi tersebut, pihak Karaoke Bima akan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi dan siap menghentikan segala kegiatan yang tidak sesuai ijin usaha. []

 

Reporter: Ristyan Ari