FGM Banjarnegara Silaturahim ke SD Muhammadiyah 1

0Shares

SOLO, (Pancaran.net) – Sebanyak 85 anggota Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kabupaten Banjarnegara mengunjungi SD Muhammadiyah 1 Ketelan, Solo, Sabtu (10/8).

“Kami ingin belajar dari SD Muhammadiyah 1 Solo agar menjadi lebih baik dari yang sekarang ini. Setelah belajar di sini semoga ke depan menjadi lebih baik, siswa kami paling moncer 325 siswa, yang lain di bawah 100,” kata Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarnegara, H Suwarjo SAg MPd didampingi Ketua FGM Banjarnegara Sumono SAg SPd. Dekian dilansir timlo.

Sementara itu, Ketua FGM Banjarnegara, Sumono berharap bisa melihat secara langsung salah satu Amal Usaha Muhammadiyah (AUM yang sudah maju dan mudah-mudahan bisa mengambil manfaat walaupun kondisinya jauh berbeda, tetapi di Banjarnegara ke depan terwujud gedung SD atau MI berlantai 3.

Rombongan diterima langsung Wakil Kepala SD Muhammadiyah 1 Ketelan bidang Kurikulum SW Winarsi, Kesiswaan Imam Priyanto, Sarpras Sahudi, AIK Ahmad Syaifuddin dan waka Humas Jatmiko serta tim 12.

Pada kesempatan itu, Ustadzah Rosidah SPdI dari MIM 01 Merden Banjarnegara mengatakan, kunjungan ini tujuannya untuk nenjalin silaturrahim yang lebih kuat. “Setelah silaturahmi harapannya sekolah Muhammadiyah Banjarnegara  lebih semangat, prestasinya meningkat dan siswanya akan lebih banyak,” katanya. []