MUI Sukoharjo Gelar Musyda IX

0Shares

SUKOHARJO, (Pancaran.net) – Majelis Ulama Indonesia Sukoharjo mengadakan acara Musyawarah Daerah IX, acara tersebut diselenggarkan di Pendapa Graha Satya Praja komplek gedung Kabupaten Sukoharjo, Sabtu, (3/8/2019) pagi.

Ketua panitia Musyda IX MUI Sukoharjo, dr Guntur Subiyantoro menjelaskan bahwa dalam Musyda tersebut dihadiri oleh pengurus MUI tingkat kecamatan, ormas Islam, Pondok Pesantren dan tokoh agama di Sukoharjo.

“Walaupun pelaksaan Musyda mundur, tapi Alhamdulillah bisa terlaksana, kita juga mengundang MUI Jateng, Bupati Sukoharjo, Dewan Pertimbangan MUI kabupaten dan utusan MUI kecamatan masing masing 4 orang,” katanya saat memberikan sambutan.

“Sementara tim peninjau dari ponpes, ormas, dan undangan khusus,” imbuhnya.

Dalam Musyda tersebut, kata dr Guntur, akan dilaksanakan pemilihan ketua dan pengurus harian serta bendahara MUI Sukoharjo periode tahun 2019-2024.

“Sementara tema Musyda kali ini adalah peran MUI untuk aktualisasi bagaimana kita membangun kerukunan umat beragama dan ikut dalam rangka mengatasi degradasi moral yang kita laksanakan,” pungkasnya. []