Padang Segera Terbitkan Perwako Perlindungan Ulama dan Tokoh

0Shares

PADANG, (Pancaran.net) – Pemerintah Kota Padang segera menerbitkan Peraturan Wali Kota (Perwako) tentang perlindungan kepada ulama dan tokoh masyarakat. Diharapkan nantinya dengan Perwako ini seluruh ulama dan tokoh masyarakat dapat terlindungi saat membina dan mencerdaskan umat.

“Saya sebagai wali kota berkewajiban memberi perlindungan kepada ulama dan tokoh, insya Allah Perwako akan dipercepat (penerbitannya dan ditandatangani),” kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah saat hadir di Kajian Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat di GOR Adzkia, Taratak Paneh, Padang, Jumat (26/7/2019).

Mahyeldi berharap, dengan adanya Perwako tersebut, seluruh ulama dan tokoh di Padang betul-betul terbackup dalam menyampaikan pikirannya di tengah-tengah umat. Tanpa hambatan apapun. Sebagai wali kota, dirinya menjamin tidak ada ulama dan tokoh yang tak boleh mencerdaskan umat.

“Intinya bagaimana kita memberi perlindungan kepada ulama dan tokoh di Padang. Mudah-mudahan nanti Perwako ini akan menjadi Perda,” tegas Mahyeldi.

Sementara dalam Kajian Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat, Mahyeldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada ustadz kondang tersebut. Menurutnya, kehadiran Ustadz Adi Hidayat di Padang akan semakin menambah motivasi dan semangat umat muslim untuk lebih baik ke depannya. []